Selasa, 31 Januari 2012

KSP KOPDIT ADIL MENUJU KOPERASI MODERN, TANGGUH DAN BERKESINAMBUNGAN

Adil-Jogja (28/02/2012)
KSP Koperasi Kredit Adil Dlingo pada tanggal 28 Januari 2012, bertempat di Aula Balai Desa Terong telah menyelenggarakan Rapat Anggota Tahun Buku 2011. Hadir dalam acara tersebut Kadisperindagkop Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Kadisperindagkop Kabupaten Bantul, Dekopinwil Provinsi Yogyakarta, Dekopinda Kabupaten Bantul, Muspika Kecamatan Dlingo, Lurah Desa se-Kec. Dlingo, Lembaga Mitra serta Anggota
Ketua Pengurus (Maryono) selaku pimpinan sidang menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Tahun 2011 dan Program Kerja Tahun 2012. Laporan tersebut secara resmi dan sah telah disetujui oleh anggota. Acara tersebut dimeriahkan oleh Campursari Tanpo Laras dan Paduan Suara Istri Pengurus/Pengelola dan Anggota. Tidak ketinggalan berbagai jenis Doorprize dibagikan untuk anggota yang hadir.
Pada tahun 2012 KSP Koperasi Kredit Adil akan menuju Koperasi Modern, Tangguh dan Berkesinambungan. Komitment tersebut akan dapat terwujud apabila didukung oleh Anggota, Pengurus, dan Manajemen. (SID)













KSP

Tidak ada komentar: